Agam

Bhakti Mahasiswa IAIN Bersihkan Jalur Malalak

Malalak, kaba12.com — Bhakti mahasiswa peserta kuliah kerja nyata (KKN) IAIN Bukittinggi di kecamatan Malalak intensifkan pembersihan ruas jalan jalur Sicincin-Malalak-Balingka.

Kegiatan bhakti sosial yang seiring dengan program rutin setiap Rabu itu, dipimpin langsung camat Malalak Ricky Eka Putra bersama jajaran ASN di wilayah kecamatan Malalak serta tokoh masyarakat setempat.

Camat Malalak Ricky Eka Putra, menyebutkan program bersih-bersih sepanjang ruas jalan utama SIMAKA bersama para mahasiswa KKN merupakan bagian dari program pengabdian yang diupayakan terus terbangun oleh seluruh unsur di Malalak.

Secara khusus, Ricky Eka Putra, meyakinkan ruas jalan SIMAKA terutama yang berada dalam kawasan kecamatan Malalak harus selalu nyaman, bersih dan aman, mengingat intensitas kendaraan yang melewati jalur itu sudah semakin tinggi, sehingga diperlukan pengawasan dan pemeliharaan rutin di sepanjang ruas jalan tersebut.

” Kami berharap dengan dukungan berbagai pihak, termasuk para mahasiswa KKN tersebut, bisa memberi rasa aman bagi pengendara yang memanfaatkan ruas jalan tersebut,” ulas camat Malalak itu.

Program bhakti mahasiswa KKN IAIN Bukittinggi yang membersihkan ruas jalan Malalak, termasuk menanami sepanjang pinggir jalan dengan pohon pelindung itu menjadi bagian dari program bersama yang disinergikan jajaran pemerintah kecamatan Malalak.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top