alterntif text

Kaba Terkini

IWO Agam Peduli Berlanjut, Salurkan Bibit Ikan Untuk Warga

Lubukbasung, kaba12.com — Program Ikatan Wartawan Online (IWO) Peduli 2019 terus berlanjut.

Usai menggelar serangkaian acara sosial sepanjang bulan suci Ramadhan 1440 hijriah, pasca lebaran ini sudah disiapkan beberapa aksi sosial.

Seperti halnya Rabu,(12/6) IWO Agam salurkan bantuan 10000 ekor bibit untuk warga membutuhkan di Kampuang Chaniago, jorong III Garagahan, nagari Garagahan, kecamatan Lubukbasung.

Penyaluran bibit ikan nila untuk dikembangkan dalam program budidaya ikan air tawar itu, sesuai target pengembangan ikan air tawar serta mendorong program daerah Forikan.

Penyaluran bantuan bibit ikan itu dilakukan tim IWO Agam diwakili Feri Rahman, Anizur dan M.Fadil, dimana bibit ikan yang diberikan, langsung dimasukan ke kolam pendinginan yang disiapkan masyarakat penerima bantuan.

Menurut Peri Rahman, penyaluran bantuan bibit ikan dari bupati Agam itu, merupakan wujud kerjasama dan tanggungjawab IWO Agam dalam ikut mendorong sukses program Forikan, Gemarikan serta target pengembangan potensi ikan air tawar di kabupaten Agam.

” Kami akan berperan dalam berbagai aspek, apalagi yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat luas,” sebut Peri Rahman.

Disisi lain, program sosial IWO Agam sendiri akan terus berlanjut dengan serangkaian kegiatan yang sudah dirancang bersama berbagai lembaga yang ada di kabupaten Agam.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top