alterntif text

Kaba Terkini

Angin Kencang di Malalak Pohon Tumbang Hantam Rumah Mukhtar

Malalak, kaba2.com — Dampak angin kencang dan hujan lebat di wilayah kecamatan Malalak kembali dirasakan masyarakat.

Akibat angin kencang Rabu,(12/6) siang ini, 1 unit rumah milik Mukhtar di jorong Sasak Kandang, nagari Malalak Timur, kecamatan Malalak, rusak parah dihantam pohon yang tumbang.

Tidak ada korban dalam musibah itu, namun rumah korban mengalami kerusakan serius akibat hantaman pohon besar yang membelah bagian tengah rumah.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Kabid.KL BPBD Agam Wahyu Bestari menyebutkan, musibah pohon tumbang itu diinformasikan camat Malalak Ricky Eka Putra Rabu siang ini dengan kerusakan yang cukup serius, sehingga pihaknya masih belum menperoleh data detail kejadian termasuk estimasi kerugian yang dialami.

Pihak BPBD Agam sudah bersiap bergerak ke lapangan untuk penanganan musibah tersebut,” kita sudah persiapkan personil untuk langsung membantu ke lokasi kejadian,” ulas Wahyu Bestari.

Diakuinya, personil BPBD Agam, harus kerja maksimal, karena serentetan musibah terjadi di wilayah kabupaten 3 hari terakhir, sehingga pihaknya harus membagi kekuatan untuk penanganan pasca bencana, baik pencari Deva di Baso, longsor di Palembayan dan banjir di Ampek Nagari.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top