alterntif text

Kaba Terkini

Pencarian Deva Dilanjutkan Besok, Mayat Mulyati Dipulangkan ke Koto Baru

Baso, kaba12.com — Proses pencarian korban kecelakaan maut di jorong Titih, nagari Padang Tarok, kecamatan Baso, Selasa sore dihentikan.

Proses pencarian terhadap 1 korban yang dinyatakan hilang, setelah 1 orang korban Mulyati,(57) Selasa siang tadi, dan sudah dievakuasi dari dasar jurang bahkan mayat korban sudah diserahkan pada keluarga korban di Koto Baru.

1 korban lain, bernama Deva,(7) , masih dinyatakan hilang, walau upaya pencarian oleh tim gabungan Basarnas sudah menyisir berbagai lokasi. Dijadualkan, Rabu pagi besok, proses pencarian akan dilanjutkan.

Kabid.KL BPBD Agam Wahyu Bestari menjelaskan, korban hilang pasca musibah kecelakaan yang terjadi Minggu,(9/7) malam lalu, dimana minubus merk toyota Innova warna putih nomor polisi BA 1751 BP, diduga hilang kendali dan terjun masuk jurang di kawasan PLTA Batang Agam.

Update terkini dari lokasi pencarian 2 korban yang hilang dalam kecelakaan maut minubus toyota innova warna putih nomor polisi BA 1751 BP, Minggu,(9/6) lalu di Padang Tarok, Baso, dihentikan untuk sementara dan dilanjutkan besok.

1 dari 2 korban hilang, yang berhasil ditemukan adalah Mulyati,(57) yang ditemukan di jembatan Barulak, 5 Km dari lokasi mobil jatuh, dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Dalam kecelakaan maut itu, sudah 2 korban yang meninggal dunia, masing -masing Putri Najwa,(7) dan Mulyati,(57) sementara 1 korban lain bernama Deva,(7) masih dalam proses pencarian.

Sementara, upaya pencarian Deva, 7 tahun masih dilanjutkan tim gabungan Basarnas-BPBD Agam, dibantu BPBD 50 Kota, BPBD Payakumbuh, PMI, TAGANA, jajaran pemerintahan, jajaran TNI-Polri, dibantu masyarakat setempat, karena sebelumnya, tim gabungan dibagi 3 tim yang dibagi 3, yang menyisir 3 lokasi yang diduga menjadi titik korban hilang.

” Kita berharap besok, upaya pencarian terhadap Deva membuahkan hasil, ” ulas Wahyu Bestari.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top