alterntif text

Kaba Terkini

Kelok 44 Makan Korban, Bus Family Terjuni Kelok 28

Matur, kaba12.com — Kecelakaan naas gemparkan masyarakat kabupaten Agam.

Selasa,(28/5) sore bus PO.Family yang melayani rute Bukittinggi-Air Bangih Pasaman Barat, terjuni kelok 28 di kawasan Nagari Matua Mudiak Kecamatan Matur.

Sampai saat ini belum diidentifikasi korban tewas, namun, informasi yang diperoleh kaba12.com, cukup banyak korban yang terluka cukup parah sehingga harus mendapatkan perawatan di beberapa rumah sakit di wilayah tersebut.

Musibah kecelakaan di ruas kelok 44 menjelang lebaran itu, dibenarkan camat Matur Edo Aipa Pratama, yang memantau kejadian di lapangan.

Disebutkan, Edo, bus dengan penumpang 32 orang itu, cukup banyak yang mengalani luka-luka serius, akibat bus penuh penumpang itu jatuh dan terguling ke bawah kelok 28 dan dilarikan ke puskesmas Matur.

Dijelaskan Edo Aipa Pratama, hingga bakda Magrib, tidak diperoleh informasi adanya korban yang tewas, namun sebagian korban terpaksa dirujuk ke RSAM Bukittinggi.

Dijekaskan Edo, 2 orang korban dirujuk ke RSAM Bukittinggi, karena karena 1 orang diagnosa patah tulang kaki kiri dan tangan kiri, dan korban kedua diagnosa patah tulang bagian pinggang dan cedera kepala.

Sementara korban lain, 6 orang luka ringan dirawat di puskesmas Matur, dan 10 orang masih menjalani perawatan medis di puskesmas,” saat ini, 16 korban berada di puskesmas Matur, 2 orang dirujuk ke RSAM Bukittinggi,” jelas Edo Aipa Pratama.

Sementara saat ini, bus naas itu masih berada di jurang kelok 44 dalam posisi rebah, dan sudah ditangani pihak Satlantas Polres Agam untuk pemeriksaan lebih lanjut.

” Saat ini, kasusnya sudah ditangani pihak Satlantas Polres Agam,” sebut camat Matur itu lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top