Kaba Terkini

BAZNAS Agam Salurkan Rp. 124 Juta Bantuan Konsumtif Lebaran di Lubukbasung

Lubukbasung, KABA12.com — Sebanyak 620 orang tenaga Honorer Sekolah,Tenaga Harian Lepas Kecamatan, Tenaga Harian Lepas KUA Kecamatan, TKSK Kecamatan dan Guru TPA/MDA/TPQ di Nagari Nagari se Lubukbasung, menerima bantuan konsumtif lebaran dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Agam, Rabu (22/05).

Penyaluran zakat tersebut diserahkan langsung Ketua BAZNAS Agam Eldi Zein kepada Camat Lubukbasung yang diwakili Kasubag Umum dan Kepegawaian Windra Purnama didampingi Kasi Kessos Sefria Meli, di Aula Kantor Camat Lubukbasung.

Ketua BAZNAS Agam, Eldi Zein mengatakan bantuan konsumtif lebaran untuk di Kecamatan Lubukbasung sebanyak Rp. 124 Juta.

“Ini merupakan tahun ketiga penyerahan dana konsumtif lebaran, dimana program ini termasuk ke dalam Program Agam Peduli BAZNAS Agam, yang juga merupakan program Pemerintah Kabupaten Agam”, ujar Eldi Zein.

Dia menyebutkan, pemberian bantuan konsumtif lebaran itu tidak hanya di lakukan di Kecamatan Lubukbasung, tapi juga disalurkan pada seluruh kecamatan yang ada di Agam.

Pemberian bantuan konsumtif lebaran ini disalurkan mulai hari ini, 22 hingga 24 Mei 2019.

Sementara Kasubag Umum dan Kepegawaian Windra Purnama dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih kepada BAZNAS Agam yang telah mengumpulkan zakat dari para muzakki dan mendistribusikan kepada orang orang yang berhak (mustahik).

“Terimakasih BAZNAS Agam yang telah mengumpulkan zakat dari para muzaaki dan mendistribusikannya kepada orang orang yang berhak, semoga ini dapat membantu meringankan saudara saudara kita”, ungkapnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top