alterntif text

Kaba Terkini

Gelar Sertijab, Kompol Nasir Resmi Jabat Wakapolres Agam

Lubukbasung, KABA12.com — Kompol H. Nasir resmi menggantikan jabatan Kompol Aksalmadi, SH sebagai Wakapolres Agam. Kompol Nasir sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Padangpanjang.

Sedangkan Kompol Aksalmadi naik jabatan menjadi Kanit 1 Sundit 2 Ditrekrimum Polda Sumbar.

Pelantikan tersebut dilaksanakan dalam serah terima jabatan dan kenal pamit di aula Wibisono Mapolres Agam, Kamis (16/05) sore.

Selain melantik Kompol Nasir, Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi juga melantik Iptu Dedi Antonis Kanit Turjawali Satlantas Polresta Padang sebagai Kasat Lantas Polres Agam.

Sementara Kasatlantas Polres Agam, AKP Syafrizal dirotasi pada jabatan Kapolsek Tanjunggadang Polres Sijunjung.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi mengatakan pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Sumbar Nomor: KEP/186/V/2019 tanggal 3 Mei 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polres Agam.

Menurutnya, rotasi dan mutasi merupakan hal yang lumrah di dalam tubuh kepolisian. Karena hal tersebut merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi.

“Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Kita ucapkan selamat datang kepada Wakapolres dan Kasatlantas yang baru, serta terimakasih kepada Wakapolres dan Kasatlantas yang lama untuk dedikasinya, semoga sukses ditempat yang baru,” ujar Kapolres.

Usai prosesi pelantikan dan serah terima jabatan, kegiatan ditutup dengan buka bersama dan pemberian santunan kepada 35 anak yatim piatu Panti Asuhan Aisyiyah Tanjungmutiara.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top