alterntif text

Kaba Terkini

Ramadhan 1440 H, IWO Agam Berbagi Bersama Kaum Dhuafa & Muallaf

Lubukbasung, KABA12.com — Ramadhan 1440 Hijriah tahun 2019 Masehi menjadi momen berharga bagi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam.

Pasalnya, sejak dibentuk kepengurusan pada April lalu, IWO yang menaungi wartawan dari delapan media online yang betugas meliput di wilayah Agam memulai langkahnya dengan kegiatan yang positif, yaitu berbagi bersama kaum dhuafa dan muallaf yang dikemas dalam acara buka bersama, di sekretariat IWO di Lubukbasung, Rabu (15/05).

Ketua terpilih IWO Kabupaten Agam, Harmen yang juga Pemred Kaba12.com mengatakan, wartawan memiliki tugas sebagai penyampai informasi kepada masyarakat. Apakah itu sekedar menginformasikan, mendidik, menghibur serta pengawasan terhadap pemerintahan.

“Selain melaksanakan tugas tersebut, wartawan juga dituntut harus bisa dalam sosial kemasyarakatan. Seperti kegiatan buka puasa dan berbagi bersama kaum dhuafa serta muallaf saat ini,” ujarnya.

Delapan media yang tergabung dalam IWO Kabupaten Agam ini sebut Harmen yaitu, Kaba12.com, Klikpositif.com, Palikopost.com, Padangmedia.com, Sumbarfokus.com, Sumbarsatu.com, posmetropadang.co.id, Koranmingguaninvestigasi.com.

“Kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Agam, semoga Ikatan Wartawan Online ini bisa menjadi lembaga penting yang memiliki andil besar di Luhak Agam,” harapnya.

Buka puasa IWO Agam tersebut berlangsung akrab dan kekeluargaan. Kegiatan itu ditutup dengan penyerahan santunan bagi Kaum Dhuafa dan Muallaf yang disalurkan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Agam.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top