alterntif text

Kaba Terkini

Walinagari di IV Koto Ekspose Dukung GNM

IV Koto, kaba12.com — Para walinagari di kecamatan IV Koto sampaikan paparan dihadapan tim kecamatan terkait dengan program dan dukungan terhadap gerakan nagari madani (GNM).

Ekspose GNM oleh seluruh walinagari di kecamatan IV Koto secara bergantian itu, menyarikan berbagai hal tentang kondisi kekinian, pola dan budaya lokal, kontens lokal yang ideal mendorong pelaksanaan GNM di nagari masing- masing.

Camat IV Koto Rahmi Artati menyebutkan, program GNM di kecamatan IV Koto secara umum sudah diterapkan masyarakat dalam aktivitas harian selama ini.

Bahkan, budaya dan tradisi yang mengemuka, sesuai filosofi adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah, sudah terlaksana dengan baik selama ini di seluruh nagari di IV Koto.

” Saat ini, sesuai program yang akan diterapkan, seluruh nagari dituntut menyampaikan presentasi terkait pola, program dan strategi yang akan diterapkan untuk mengaplikasi GNM di nagari masing-masing, didukung data,” sebut Rahmi Artati.

Saat ini, seluruh nagari di IV Koto sudah menggelar ekspose tentang GNM dan sudah direkomendasikan pada tim Pemkab.Agam.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top