alterntif text

Kaba Terkini

Walau Puasa, Jalur SIMAKA Tetap Disisip

Malalak, kaba12.com — Walau dalam suasana bulan suci Ramadhan, pembersihan ruas jalan utama jalur Sicincin-Malalak- Balingka (SIMAKA) tetap dilakukan jajaran pemerintah kecamatan Malalak.

Pembersihan dan penyisipan bunga pucuk merah tetap dilakukan para ASN dan personil kantor camat Malalak Selasa,(14/5) di sepanjang ruas jalan dalam wilayah kecamatan Malalak.

Camat Malalak Ricky Eka Putra kepada kaba12.com menyebutkan, penyisipan bunga dan pohon pelindung di sepanjang jalan SIMAKA dalam wilayah Kecamatan Malalak merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran pemerintah kecamatan dan nagari, meskipun di bulan puasa.

Disebutkan Ricky Eka Putra, penyisipan dan pembersihan itu, tidak hanya sebagai upaya pembersihan dan pemeliharaan,tapi sekaligus sebagai pengawasan ruas jalan SIMAKA tersebut.

” Karena dikenal rawan, sementara arus kendaraan semakin tinggi, jalur SIMAKA di Malalak harus betul-betul diawasi, jika ada hal-hal yang berpotensi merugikan masyarakat, maka langkah penanganan bisa segera dilakukan,” sebut Ricky Eka Putra.

Dalam goro perawatan dan pemeliharaan bunga dan pohon pelindung di sepanjang ruas jalan lintas Sumatera di Malalak itu diikuti seluruh ASN Kecamatan Malalak.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top