alterntif text

Kaba Terkini

Kebakaran Padang Tongga Sumber Api Dari Dapur, Pemilik Rumah Selamat

Manggopoh, kaba12.com — Kebakaran hebat yang menghanguskan 1 unit rumah milik Mak Akir Etek Muih, yang membuat gempar warga dusun I jorong Padang Tongga, nagari Manggopoh, Lubukbasung, diduga berasal dari kompor di dapur milik keluarga korban.

Tidak ada korban dalam musibah kebakaran Rabu,(11/5) malam ini, karena 2 orang penghuni rumah berhasil keluar dari kobaran api untuk menyelamatkan diri.

Menurut Eri, tokoh masyarakat Padang Tongga yang menyaksikan proses pemadaman api oleh 2 armada Damkar Agam itu, menyebutkan, api diduga berasal dari kompor di dapur milik korban.

Saat kejadian hanya 2 orang anggota keluarga yang berada dalam rumah, karena saat kejadian keluarga besar Mak Akir Tek Muih itu, sedang berada di Pasaman.

Rumah permanen yang ditempati Zakir bersama keluarganya itu tiba-tiba memerah dari kejauhan dan terlihat menyala oleh masyarakat setempat , sehingga membuat warga panik dan berhamburan ke lokasi kebakaran.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, dari Eri, tokoh masyarakat Padang Tongga, api tiba-tiba membesar yang sontak membuat warga setempat gempar dan langsung berhamburan ke lokasi kebakaran yang langsung membesar.

” Api tiba-tiba membesar, sehingga membuat masyarakat berhamburan ke lokasi kebakaran, saat ini api masih besar dan petugas pemadam masih berupaya menjinakkan api,” sebut Eri.

Hingga berita ini ditayangkan, proses pemadaman api oleh satuan pemadam kebakaran masih berlangsung dibantu masyarakat setempat.

Sementara akibat kebakaran hebat yang menghanguskan 1 rumah permanen di Padang Tongga itu, tidak ada satupun peralatan rumah tangga yang berhasil diselamatkan, karena kobaran api menyulitkan warga bersama pemilik rumah untuk mengevakuasi perabotan rumah tangga atau perangkat lainnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top