alterntif text

Kaba Terkini

Posko Kesbangpol Agam Pantau Penghitungan Suara

Lubukbasung, kaba12.com — Setelah intensif melakukan pemantauan dan monitoring persiapan pelaksanaan pemilu serentak 17 April 2019, jajaran Badan Kesbangpol Agam mulai mengintensifkan pemantauan proses penghitungan suara di seluruh TPS di kabupaten Agam Rabu siang.

Proses pemantauan proses pemungutan suara termasuk penghitungan dilakukan secara manual sebagai basis data awal hasil pemilu yang dikonsumsi internal.

Proses pemantauan serupa juga jajaran KPU Agam dan unsur lain untuk mendapatkan hasil sementara perolehan suara pemilu serentak Rabu hari ini sebagai langkah hitung cepat.

Sekretaris Badan Kesbangpol Agam Eka Basmira selaku ketua Posko pemantau Pemilu Serentak 17 April 2019 menyebutkan, pihaknya sudah membagi kegiatan di lapangan.

Dijelaskan, personil Badan Kesbangpol Agam selain turun ke lapangan memantau secara langsung kegiatan pemili, juga menyiapkan tim posko pemantau di kantor Kesbangpol Agam untuk update informasi pada pimpinan.

” Sejauh ini, seluruh tahapan pemilu berjalan aman tertib dan lancar, aktivitas masyarakat yang menggunakan hak suaranya sudah terlaksana dengan baik, tidak ada hal-hal yang berpotensi mengganggu kegiatan nasional pesta demokrasi hari ini, semoga seluruhnya lancar sampai seluruh tahapan pemilu selesai,” sebut Eka Basmira.

Hingga pukul.14.44 WIB, belum ada data hasil penghitungan suara yang masuk ke posko pemantau Kesbangpol Agam, karena proses penghitungan sedang berlangsung di 1.621 TPS yang tersebar di 16 kecamatan di kabupaten Agam.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top