alterntif text

Kaba Terkini

Partisipasi Memilih Warga Tinggi di Lubukbasung

Lubukbasung, kaba12.com — Partisipasi memilih masyarakat Lubukbasung, kabupaten Agam dalam pemungutan suara Pemilu 17 April 2019 hari ini terbilang tinggi.

Hingga Rabu siang ini, rata-rata jumlah pemilih yang menggunakan hak suaranya di TPS sudah melampaui angka 150 an orang, dari rata-rata jumlah pemilih di TPS 200 orang.

Bahkan, hingga pukul 12.00 WIB siang ini, jumlah pemilih masih banyak yang antri, termasuk pemilih yang menggunakan KTP yang mulai memenuhi TPS untuk menggunakan hak suaranya.

Seperti halnya di TPS 114 Talago, seperti disebutkan ketua PPS Julius, partisipasi pemilih terbilang tinggi dalam pemilu 2019 ini dibanding pemilu sebelumnya.

Demikian di TPS 98 Padang Baru yang masih dijubeli calon pemilih untuk menggunakan hak suaranya.

Sementara tingkat kesibukan para petugas TPS termasuk para saksi partai makin tinggi,untuk mempersiapkan dukungan kelancaran operasional bagi para saksi TPS, termasuk penyediaan konsumsi.

Pantauan kaba12.com, kegiatan pemungutan suara Rabu,(17/4) berdampak pada panennya rumah makan menyediakan kebutuhan konsumsi khususnya makan siang bagi petugas TPS.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top