Kaba Terkini

Warga Ampu Gempar Aan Susianto Tewas Gantung Diri

Lubukbasung, kaba12.com — Ditengah masyarakat bersama jajaran pemerintahan sibuk menyiapkan pelaksanaan pemilu 2019 Rabu besok, warga Ampu, jorong Balai Akaek, nagari Lubukbasung, digemparkan dengan penemuan Aan Susianto yang tewas gantung diri di dapur rumahnya, Selasa,(16/4) sore ini.

Aan Susianto,(35), ayah 2 anak tersebut, ditemukan tewas di dapur rumahnya, dengan seutas tali plastik warna putih yang digantungkan di kasau dapur rumah korban.

Informasi korban gantung diri itu dibenarkan camat Lubukbasung M.Idrus, didampingi stafnya Irfan Junaidi kepada kaba12.com di lokasi kejadian.

Dijelaskan, korban pertama ditemukan tewas tergantung di dapur oleh keluarga, dimana saat ditemukan, korban menggunakan baju warna putih dan celana jeans. ” Korban sudah dievakuasi pihak kepolisian, saat ini masih dalam proses pemeriksaan medis,” jelas M.Idrus di lokasi kejadian.

Menjawab kaba12.com, penyebab dan motif gantung diri korban, M.Idrus menyebutkan, pihak terkait di kepolisian masih dalam penyelidikan ,” kita turut berduka dan prihatin,” sebut Camat Lubukbasung itu.

Saat ini, kasus gantung diri itu sudah ditangani pihak kepolisian dari Polsek Lubukbasung.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top