alterntif text

Kaba Terkini

Ribuan APK Ditertibkan di IV Koto

IV Koto, kaba12.com — Ribuan alat peraga kampanye (APK) Pemilu Serentak 2019 ditertibkan tim gabungan Panwas Kecamatan IV Koto, Minggu,(14/4) siang ini.

Proses penertiban sendiri masih berlanjut melibatkan berbagai unsur dengan menyisir seluruh wilayah kecamatan IV Koto.

Penertiban dilakukan terhadap seluruh APK yang dipajang di berbagai lokasi, dengan berbagai jenis dan ukuran yang dipasang tim kampanye, caleg peserta pemilu dan pendukung pasangan calon presiden- wapres.

Camat IV Koto Rahmi Artati, proses penertiban APK Pemilu dilakukan serentak di seluruh wilayah kabupaten Agam dimana untuk wilayah kecamatan IV Koto, tim gabungan sudah melaksanakan tugas sejak Minggu pagi.

Sampai Minggu siang ini, sudah ribuan APK berbagai jenis dan ukuran sudah dibersihkan di sepanjang ruas jalan utama di wilayah tersebut ” penertiban masih berlanjut,” sebut Rahmi Artati.

Disebutkan, proses penertiban tersebut berjalan lancar, dimana APK yang dibersihkan akan diamankan di kantor Bawaslu kecamatan IV Koto,” unsur Forkopimcam IV Koto terjun langsung ke lapangan,” sebut Rahmi lagi.

Penertiban APK Pemilu 2019 yang dilakukan serentak di seluruh wilayah kabupaten Agam, di mayoritas titik sudah mulai terlihat bersih dari APK pemilu yang sebelumnya sempat menjamur di berbagai tempat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top