Kaba Terkini

Jelang Hari H Pemilu Tilkam Intensifkan Patroli Wilayah

Pakan Kamih, kaba12.com — Jelang hari H pemungutan suara Pemilu 17 April 2019 mendatang, seluruh jajaran pemerintahan mengintensifkan patroli dan pengawasan lapangan.

Patroli wilayah untuk memantai kondisi wilayah sekaligus mendorong kesiapan lembaga pelaksana dan pengawas pemilu dalam menjalankan tugasnya termasuk mengantisipasi hal-hal yang berpotensi merugikan masyarakat.

Seperti di kecamatan Tilatang Kamang, dilakukan kegiatan patroli mulai Jumat tadi malam.

Patroli wilayah kecamatan Tilatang Kamang dipimpin camat Ade Harlien bersama unsur Forkopimcam dan seluruh walinagari yang menyusuri setiap nagari memantau aktivitas masyarakat dan kesiapan pemilu.

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien menjawab kaba12.com menyebutkan, pihaknya bersama seluruh unsur terkait di kecamatan membangun kebersamaan untuk mendorong sukses kegiatan pemilu 2019.

Pihaknya mendorong para pelaksana pemilu bisa menjalankan tugas dengan baik, termasuk membangun kepedulian bersama seluruh masyarakat untuk berperan menyukseskan seluruh tahapan pemilu di wilayah Tilatang Kamang.

” Kami berharap, dengan kebersamaan, dengan kepedulian bersama, dan tanggungjawab bersama, pesta demokrasi yang menjadi penentu kemajuan negara 5 tahun kedepan, bisa berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar,” sebut Ade Harlien lagi.

Program patroli malam yang diberlakukan sampai seluruh tahapan pemilu selesai itu, dijadualkan memantau seluruh aspek dan aktivitas masyarakat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top