Kaba Terkini

Wirid Bulanan Korpri Semarak di Malalak

Malalak, kaba12.com — Kegiatan wirid bulanan Korpri di kecamatan Malalak, Jumat,(15/3) berlangsung semarak.

Wirid bulanan yang dipusatkan di mesjid Hulu Banda, nagari Malalak Barat, kecamatan Malalak itu dihadiri camat Malalak Ricky Eka Putra, seluruh walinagari se kecamatan Malalak, seluruh ASN di Malalak, dan masyarakat jorong Hulu Banda.

Dalam wirid bulanan tersebut, camat Malalak Ricky Eka Putra menyebutkan, kegiatan wirid bulanan korpri yang lokasinya sengaja digilir di berbagai mesjid di seluruh wilayah Malalak tersebut, merupakan bagian penting dalam upaya memperkokoh ukhuwah Islamiyah dengan seluruh komponen yang ada.

Dalam moment itu, Ricky Eka Putra menghimbau masyarakat terus berperan dalam berbagai kegiatan pembangunan nagari, menyemarakkan kegiatan mesjid, dan berperan aktif dalam semarak Agam menyemai.

Hal itu, penting dilakukan, karena sepenuhnya akan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat luas, dengan memanfaatkan lahan yang dimiliki.

Disisi lain Ricky Eka Putra juga menghimbau masyarakat untuk mewaspadai berbagai kemungkinan yang berpotensi merugikan jalinan silaturrahmi dalam masyarakat.

” Informasikan segera pada aparatur pemerintah, baik di nagari, kecamatan, kapan perlu informasikan langsung pada camat, jika ada hal-hal yang merugikan masyarakat,” sebut Ricky Eka Putra.

Wirid bulanan Kopri kecamatan Malalak itu di hadiri oleh Camat malalak dan dinas instansi serta Wali Nagari sekecamatan Malalak serta masyarakat seputaran di jorong Hulu banda nagari Malalak Barat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top