alterntif text

Kaba Agam

Dishub Agam Sosialisasi Keselamatan Lalin di SMAN 1 Ampek Angkek

Ampek Angkek, KABA12.com —
Dinas Perhubungan Agam gelar sosialisasi tentang keselamatan lalulintas di SMAN 1 Ampek Angkek, Kamis,(14/3).

Sosialisasi yang diikuti ratusan siswa SMAN 1 Ampek Angkek tersebut, juga dirangkai dengan berbagai sosialisasi lain, yakni tentang bahaya narkoba dari Dinas Kesehatan Agam dan asuransi kecelakaan Jasa Raharja.

Kadishub Agam Yosefriawan yang memimpin langsung sosialisasi bagi para siswa tersebut, menyebut arti penting menjaga keselamatan diri saat menggunakan kendaraan.

Kesadaran dan kecerdasan para siswa SMAN 1 Ampek Angkek, menjadi kunci penting dalam menjaga keselamatan diri, terutama dengan mentaati berbagai ketentuan berlalulintas, memakai helm saat menggunakan sepeda motor, melengkapi surat-surat kendaraan dan menghormati pengguna jalan lainnya dengan tidak ngebut di jalan.

Yosefriawan juga menguraikan berbagai aturan terkait dengan regulasi lalulintas dan memotivasi para siswa menjadi teladan di jalan, ” era millenial ini, tak zamannya lagi ngebut di jalan, tak millenial kalau tidak menggunakan helm, ” sebutnya.

Sosialisasi tertib lalulintas yang intensif dilakukan berbagai pihak saat ini, termasuk jajaran Dishub. Agam sesuai tema millenial savety reading itu, berlangsung hangat, karena selain materi sosialisasi tertib lalulintas yang disajikan, juga digelar kuis.

Bagi peserta sosialisasi yang dapat menjawab pertanyaan yang diajukan, Kadishub.Agam langsung memberikan reward bagi para siswa.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top