alterntif text

Kaba Terkini

Kesbangpol Agam Himbau Warga Sukseskan Pemilu

Lubukbasung, kaba12.com — Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Agam himbau masyarakat untuk berperan aktif sukseskan pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) presiden dan legislative 17 April 2019 mendatang.

Peran aktif masyarakat diharapkan dengan ikut berpartisipasi menjaga stabilitas daerah agar seluruh kegiatan dan tahapan pemilu bisa berjalan aman, tertib dan lancar, menggunakan hak suara saat pemilu, Rabu, 17 April 2019 mendatang dengan baik dan benar, serta ikut mensosialisasikan arti penting pemilu bagi derap kemajuan pembangunan.

Himbauan itu disampaikan kepala Badan Kesbangpol Agam Yunilson, melalui Kabid.Politik Badan Kesbangpol.Agam Sefly Yusuf, SH, disela rangkaian kegiatan sosialisasi pemilu yang intensif dilakukan pihaknya, dalam kaitan mendorong peran aktif masyarakat ikut menjaga stabilitas daerah sekaligus mendorong partisipasi masyarakat dalam pemilu.

Disebutkan Sefly Yusuf, pihaknya sesuai dengan kewenangan yang dimiliki, secara intensif juga melakukan sosialisasi, terkait dengan kegiatan dan tahapan pemilu, memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu dengan menggunakan hak suaranya ke TPS, serta menghimbau warga untuk ikut berperan dalam sukses pemilu sebagai pemilih berdaulat.

Dijelaskan Sefly Yusuf, Badan Kesbangpol Agam, sudah melakkan berbagai kegiatan sosialisasi bersama KPU dan Bawaslu Agam, terkait dengan dukungan agar partisipasi pemilih pada pemilu mendatang lebih tinggi dibanding pemilu sebelumnya, melalui berbagai kegiatan dan media.

Badan Kesbangpol.Agam, ulas Kabid.Politik itu lagi, selain menggelar sosialisasi langsung dengan masyarakat, juga memanfaatkan berbagai media,baik media ruang ruang dengan sosialisasi melalui spanduk, baliho dan jenis sarana lain, termasuk melalui kegiatan lain di lapangan.

Sosialisasi yang digunakan, terutama mendorong masyarakat untuk berperan aktif menggunakan hak suara dalam pemilu 17 April 2019 mendatang, menghimbau warga untuk memastikan diri sudah terdaftar sebagai pemilih dan ikut berperan dalam menciptakan pemilu badunsanak di kabupaten Agam, “ satu suara masyarakat sangat menentukan untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, “ tegas Sefly Yusuf lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top