alterntif text

Kaba Pemko Bukittinggi

Sandiaga Uno Disambut Ribuan Warga Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Ribuan pendukung Capres Cawapres nomor urut 02, padati Jam Gadang Bukittinggi, Rabu (06/03). Mereka menyambut hangat kedatangan Cawapres Sandiaga Uno, yang memang telah dijadwalkan untuk menyambangi kota kelahiran Bung Hatta ini.

Sejak awal kedatangannya di Bukittinggi Rabu dini hari, Sandiaga Uno langsung menikmati keindahan kota Bukittinggi. Setelah beristirahat sejenak dan melaksanakan shalat Subuh, Sandiaga Uno, secara mengejutkan langsung bergerak untuk lari pagi keliling Bukittinggi, mulai dari Novotel menuju RSAM, Mandiangin, Simpang Tarok, Lapangan Kantin dan finish di Jam Gadang.

Desakan para pecinta Prabowo-Sandi pun tak terbendung. Teriakan dari para relawan pun menggema di kawasan Jam Gadang.

Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengakui keindahan kota Bukittinggi yang kaya akan kepariwisataannya. Ia menikmati kunjungannya yang ke 1400 seluruh Indonesia ini.

“Bukittinggi, luar biasa. Kesejukannya, banyak objek wisata yang memang mendunia. Terutama, wisata sejarahnya. Banyak pahlawan Indonesia lahir di Bukittinggi, khususnya Bung Hatta, sang proklamator kemerdekaan Indonesia. Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkapnya.

Sandiaga Uno juga mengapresiasi sambutan warga Bukittinggi yang sangat hangat. Energi yang disalurkan menjadi semangat tersendiri bagi Prabowo-Sandi, untuk terus maju memaksimalkan tenaga dalam merebut kepercayaan masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah, ini sangat luar biasa, semua warga Bukittinggi, emak-emaknya semangat semua. Kami lihat semua menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik. Ini akan kita upayakan jika terpilih nanti menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya.

Saat berada di kawasan Jam Gadang, Sandiaga Uno mengikuti senam bersama warga dan relawan Prabowo-Sandi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga yang hadir di pagi yang cerah ini.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top