Kaba Pemko Bukittinggi

Sandiaga : Bukittinggi ‘Roh’ Ekonomi Indonesia

Bukittinggi, KABA12.com — Kehadiran Sandiaga Uno di Bukittinggi menjadi pusat perhatian warga kota. Selama di Bukittinggi, sosok muda yang energik itu, langsung berbaur dengan masyarakat serta memahami dengan cepat terkait persoalan dan keunggulan kota Bukittinggi.

Cawapres RI nomor urut 02, Sandiaga Uno, menyampaikan, selain pariwisata, Bukittinggi juga menjadi sentral ekonomi Sumbar, bahkan salah satu barometer ekonomi di Indonesia. Hal ini tentu butuh perhatian bersama, bagaimana peningkatan perekonomian masyarakat Bukittinggi ini kedepannya.

“Bukittinggi roh ekonomi Indonesia. Ketiga pagi hari saja, aktivitas perekonomian di Pasar yang kami lewati sangat ramai. Ini tentu harus jadi contoh dan tentunya dapat difasilitasi semaksimalnya. Kami bersama Pak Prabowo, akan tawarkan solusi terbaik untuk bidang ekonomi ini. Kita akan berdayakan UMKM yang ada,” jelasnya mengunjungi Bukittinggi di Jam Gadang, Rabu (06/03).

Sandiaga Uno juga tak lupa menyanjung sosok Bung Hatta, yang lahir di Bukittinggi dan menjadi soko guru ekonomi Indonesia dan Bapak Koperasi Indonesia. Dengan Bung Hatta di Bukittinggi, tentunya SDM di kota wisata, tidak diragukan lagi di bidang ekonomi.

“Ekonomi kita memang harus diperbaiki. Kami yakin, dari Bukittinggi akan lahir pemikiran pemikiran bari bidang ekonomi yang bisa menjadi masukan bagi Prabowo-Sandi. Ini akan menjadi motivasi kami dari Bukittinggi untuk Prabowo-Sandi. Kita akan dorong ekspor UMKM, swasembada pangan, swasembada energi, penguatan institusi, buka lapangan kerja seluas-luasnya, stabilitas harga bahan pokok, harus dipertahankan. Ini yang menjadi salah satu program kerja kami Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Sandiaga Uno, tetap meminta doa dan dukungan dari masyarakat kota Bukittinggi dan seluruh Indonesia. “Berikan pilihan pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Jangan lupa pilih Prabowo-Sandi,” tegasnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top