alterntif text

Kaba Terkini

Lampu Teplok Makan Korban, Rohana Tewas Terbakar

Maninjau, kaba12.com — Kebakaran dahsyat kembali gemparkan masyarakat Tanjung Raya.

Kali ini, musibah kebakaran terjadi Rabu,(13/2) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB di jorong Pauah Taruko nagari Koto Malintang, kecamatan Tanjung Raya.

Musibah kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah itu diduga akibat lampu teplok yang terjatuh dan membakar seluruh isi rumah.

Ironisnya, pemilik rumah Rohana,(75) ikut jadi korban dan tewas terbakar setelah terkurung api yang cepat membesar di lokasi kejadian.

Bahkan upaya penyelamatan yang dilakukan warga bersama tim Damkar-Satpol PP Agam tidak berhasil menyelamatkan nyawa Rohana yang terkurung api.

Camat Tanjung Raya Handria Asmi, membenarkan terjadinya musibah kebakaran yang menyebabkan nyawa Rohana tidak tertolong tersebut.

Handria Asmi dengan nada prihatin menyebutkan, musibah kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah tersebut dengan kerugian material Rp50 juta,” yang memprihatinkan, nenek Rohana, pemilik rumah ikut jadi korban, padahal saya baru beberapa waktu lalu singgah ke rumah beliau,” jelas Handria Asmi dengan nada prihatin.

Upaya pemadaman sendiri secara maksimal dilakukan masyarakat bersama tim pemadam yang datang ke lokasi kejadian, termasuk mengevakuasi mayat korban yang terkurung dalam musibah kebakaran tersebut.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top