alterntif text

Kaba Terkini

Bupati Agam Lantik Edo Aipa Pratama Sebagai Camat Matur

Matur, KABA12.com — Bupati Agam, Dr. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah lantik Edo Aipa Pratama, S.IP sebagai Camat Matur, menggantikan Tommy TRD, S.STP yang pindah tugas sebagai Kabag Humas Agam, di Kantor Kecamatan Matur, Rabu (13/02).

Seiring dengan itu, Ketua TP-PKK Agam, Ny. Vita Indra Catri juga melantik Ny. Dian Edo Aipa sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Matur.

Pelantikan dan serah terima jabatan Camat Matur itu dihadiri, Kepala OPD Agam, anggota DPRD Agam, Camat se-Kabupaten Agam, Ketua TP-PKK kecamatan se-Agam, tokoh masyarakat, niniak mamak, bundo kanduang, dan masyarakat Matur.

Bupati Agam, Indra Catri mengatakan, disamping untuk memberikan pelayanan terbaik, saat ini merupakan era baru Kabupaten Agam dalam mempersiapkan pemimpin masa depan, dimana pelantikan ini merupakan persiapan pemimpin masa depan atau pemimpin milineal.

“Hal itu, untuk menjawab berbagai tantangan kedepan yang semakin kompleks, dimana membutuhkan kecakapan, kegesitan dan semangat pemimpin muda, “ujarnya.

Indra Catri berpesan, agar camat yang baru dilantik dapat melanjutkan program-program yang sudah baik sebelumnya, serta dapat membangun kebersamaan dan koordinasi dengan seluruh unsur masyarakat.

“Jalin terus koordinasi, sehingga berbagai program dan kegiatan yang dirancang bersama bisa memberi hasil optimal untuk kemajuan,”harapnya.

Camat Matur, Edo Aipa Pratama mengatakan, akan melanjutkan dan meningkatkan program program yang telah direncanakan sebelumnya, serta secepatnya menjalin koordinasi dengan pemerintah nagari dan seluruh unsur masyarakat.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan melaksanakan Musrenbang tingkat kecamatan, kita akan memilih dan memprioritaskan usulan-usulan yang telah diusulkan oleh masing-masing nagari ,” ulasnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top