Kaba Terkini

Hari Pertama Pelayanan 1 Urusan 2 Bibit. Warga Terkaget-Kaget

Pakan Kamih,kaba12.com — Hari perdana program 1 urusan pelayanan 2 batang bibit tanaman produktif untuk warga kecamatan Tilatang Kamang mendapat apresiasi khusus masyarakat setempat.

Setelah diliunching bupati Agam, program inovasi pelayanan pemerintah kecamatan Tilatang Kamang Senin,(11/2) kemarin, layanan 1 urusan 2 bibit mengundang perhatian khusus masyarakat yang berurusan ke kantor camat Selasa,(12/2).

Informasi yang diperoleh kaba12.com, Selasa,(12/2), hari pertama inovasi pelayanan 1 urusan 2 batang bibit tersebut, tercatat hingga siang ini, sudah 18 warga yang berurusan ke kantor camat, dan sudah 36 batang bibit berbagai jenis yang disalurkan pada masyarakat.

” Alhamdulillah, hari pertama pelayanan pola 1 urusan 2 batang bibit berjalan lancar, walau warga kaget, setelah berurusan justru mendapat bantuan bibit, namun masyarakat sangat antusias dan malah bangga,” sebut Ade Harlien, camat Tilatang Kamang menjawab kaba12.com.

Ade Harlien yang mengawal khusus pelayanan inovasi itu melihat beragam ekspresi masyarakat saat menerima bantuan 2 batang bibit itu setelah urusan mereka selesai dilayani di kantor camat.

” Saya juga wanti-wanti warga untuk menanam bibit itu di rumah, baik di pekarangan atau kebun, karena kami bersama tim akan mencek ke lapangan, apalagi program itu sepenuhnya untuk masyarakat sesuai target Agam menyemai,” sebut Ade Harlien lagi.

Sementara menurut Verawati, warga asal Tampuniak yang mengurus SKP ke kantor camat Tilatang Kamang Selasa,(12/2) mengaku kaget menerima bantuan bibit tersebut.

Pasalnya, setelah mengurus keperluannya ke kantor camat justru mendapat 2 bibit,” bagus, urusan cepat selesai, dilayani dengan baik di kantor baru yang nyaman, dapat bantuan bibit lagi, ini positif,” sebutnya.

Hal senada disebut beberapa warga lain yang mengurus berbagai surat ke kantor camat Selasa siang ini, bahkan warga bisa memilih jenis 2 batang bibit yang akan dibawa pulang.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top