Kaba Terkini

Salawat Dulang Semarakkan Peresmian Gedung Baru Pemkab Agam

Pakan Kamih, kaba12.com — Prosesi peresmian 8 gedung baru yang dibangun Pemkab Agam dalam tahun anggaran 2018 yang dipusatkan di kantor camat Tilatang Kamang, Pakan Kamih, Senin,(11/2) berlangsung semarak.

Dalam rangkaian acara pembukaan dan penyambutan bupati Agam Dr.Indra catri terlihat animo animo masyarakat sangat tinggi, beragam seni tradisi ditampilkan termasuk salawat dulang.

Bahkan, group salawat dulang dalam defile bersama rombongan tambua tansa, bundo kanduang dan kaum ibu yang membawa jamba, sengaja in action di depan podium kehormatan yang mendapat apresiasi bupati Agam bersama para pejabat daerah.

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien menyebutkan, antusias warga sangat tinggi dengan keberadaan gedung baru kantor camat tersebut.

” Kita berharap, masyarakat akan semakin terlayani, dengan berbagai pembenahan dan inovasi yang terus dilakukan pemerintah kecamatan Tilatang Kamang bersama jajaran,” sebut Ade Harlien.

Prosesi peresmian gedung baru kantor camat Tilatang Kamang itu berlansung meriah, apalagi dengan deretan karangan bunga di gerbang masuk kantor baru itu.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top