alterntif text

Kaba Terkini

” Palanta ” Tilatang Kamang Sarana Lahirkan Beragam Inovasi- Silaturrahmi

Pakan Kamih, kaba12.com — Untuk menjalin silaturrahmi dengan seluruh kalangan aparatur pemerintahan kecamatan, nagari dan tokoh masyarakat, camat Tilatang Kamang buat sarana diskusi berupa palanta di bagian belakang kantor camat baru.

Palanta yang sengaja dibuat dengan ornamen khas atap ” ijuak ” terbuka dan terbangun kesan santai, sederhana namun serius, saat ini menjadi tempat diskusi untuk membahas hal-hal khusus termasuk inovasi kecamatan.

Bahkan, palanta ini, merupakan tempat lahirnya ide-ide kegiatan termasuk inovasi pelayanan 1 urusan 2 batang bibit di Tilatang Kamang.

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien menjawab kaba12.com saat diskusi Senin sore di palanta itu menyebutkan, tempat diskusi berkesan santai ini, sepenuhnya untuk menperkokoh silaturrahmi dengan sesama aparatur, karena banyak diskusi dilakukan di palanta tersebut.

Pihaknya sengaja memanfaatkan waktu luang dan istirahat bersama personil kantor camat dan nagari untuk membahas hal-hal penting, termasuk berbagai program yang dilaksanakan,” untuk rapat-rapat tetap dilaksanakan di ruang rapat dan aula, ” sebut Ade Harlien.

Palanta Tilatang Kamang yang sengaja dibuat pihaknya tersebut, sepenuhnya untuk media memperkokoh silaturrahmi, untuk diskusi ringan sekaligus sarana untuk kebersamaan.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top