Kaba Pemko Bukittinggi

Seorang Warga Ditemukan Meninggal Dekat Tugu Adipura

Bukittinggi, KABA12.com — Warga seputaran Pasar Bawah dan Mandiangin, Pakan Kurai Bukittinggi, dikejutkan dengan penemuan seorang pria paruh baya, dekat tugu adipura Bukittinggi, Sabtu (02/02) sore. Saat ditemukan, pria itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.
Mendapati kondisi tersebut, warga sekitar langsung menghubungi PMI Bukittinggi. Jasad pria malang itu, langsung diamankan petugas PMI untuk dibawa langsung ke RSAM Bukittinggi.

Ketua PMI Bukittinggi, H. Chairunnas, menjelaskan, tim dan relawan PMI, mendapat informasi dari masyarakat, langsung bergerak menuju lokasi. Setelah mendapati korban, diketahui pria tersebut bernama Ajisman, usia 63 tahun, warga Durian, Kamang Mudiak, kabupaten Agam.

“Memang informasi yang kita terima dari petugas dan relawan PMI kita, saat ditemukan, korban yang diketahui bernama Ajisman, warga Kamang Mudiak, berada dalam kondisi tertelungkup. Saat diperiksa, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan langsung dilarikan ke RSAM Bukittinggi,” jelasnya.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Ajisman. Saat ini jenazah Ajisman sudah berada di Rumah Sakit Achmad Muchtar Bukittinggi, sampai menunggu pihak keluarga.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top