Kaba Terkini

Warga PGRM Gaduik Goro Massal

Gaduik, kaba12.com — Ratusan warga Pandam Gadang Ranggo Malai (PGRM) nagari Gaduik, kecamatan Tilatang, gelar gotong royong massal, Minggu,(13/1).

Goro massal yang digekar di sepanjang jalan di Jorong PGRM Gadut jalan Baringin – Ujung Laiang, kemudian kompleks masjid Nurul Iman – gerbang SMA
SMA 2 – Jaruang
Simpang Rango Malai – Dalam Kampung Simpang Baringin – Sungai Paga.

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien menjawab kaba12.com menyebutkan, goro massal yang melibatkan ratusan masyarakat tersebut merupakan agenda khusus yang rutin digelar.

Dijelaskan, kegaiatan ini dilakukan untuk membersihkan jalan, terutama dengan saluran air, dan pembersihan lingkungan yang difokuskan untuk pembersihan sampah, ” kita sangat bangga dan mengapresiasi gerakan yang dilakukan masyarakat,” ulas Ade Harlien.

Sementara menurut wali jorong PGRM M. Kaedi Usman, program goro massal yang digelar merupakan agenda khusus yang rutin digelar masyarakat yang diproyeksikan untuk menciptakan lingkungan bersih dan nyaman.

M.Kaedi Usman, menjelaskan, program goro, sengaja dipersiapkan, bahkan pihaknya sengaja membuat surat undangan khusus untuk menghimbau masyarakat agar hadir dalam kegiatan goro massal tersebut.

Ditambahkan, kegiatan goro ini dihadiri seluruh lapisan masyarakat di setiap jorong, dimana goro yang digelar hari Minggu ini di Jorong PSB Gaduik yang juga dihadiri seluruh masyarakat.

Goro massal yang dibanjiri ratusan warga itu, selain untuk program bersih lingkungan, juga sebagai rangkaian kebersamaan dan silaturrahmi dengan seluruh elemen masyarakat itu ditutup dengan makan bersama.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top