Kaba Pemko Bukittinggi

2 Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi

Bukittinggi, KABA12.com — Satres Narkoba Polres Bukittinggi kembali berhasil menangkap pengedar narkoba jenis ganja dan sabu.

Kedua tersangka LL (34) dan AI (32), diringkus petugas di dua lokasi berbeda, Kamis (10/01) malam. Ironisnya, LL merupakan seorang wanita yang dicurigai sudah cukup lama menjadi pengedar.

Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP. Pradipta Putra Pratama.Sik, menjelaskan, penangkapan kedua tersangka ini, berawal dari laporan masyarakat akan adanya aktivitas peredaran narkoba di kawasan Tengah Sawah Bukittinggi. Selanjutnya, petugas langsung melakukan pengintaian dan langsung menggrebek LL dirumahnya.

“LL kita ciduk tengah dipijat oleh seorang tukang pijit wanitanya. Setelah diamankan, dilakukan penggeledahan di rumahnya jalan Syech Ibrahim Musa Tengah Sawah. Petugas mendapati tiga kantong sedang sabu dan timbangan digital, disimpan dalam celengan hijau yang tergembok,” jelasnya.

Setelah dilakukan pengembangan, diketahui LL sering memberikan barang haram tersebut kepada AI.

Mendapat informasi itu, Satres Narkoba Polres Bukittinggi langsung bergerak memburu AI dan berhasil menangkapnya di tepi jalan bawah Flyover Pasar Aur Kuning.

“Disaksikan masyarakat, RT dan RW, AI digeledah dan petugas menemukan barang bukti berupa 11 paket kecil sabu di kantong kiri dan paket sedang ganja kering siap edar dijepit di pinggang belakangnya,”jelas Pradipta.

Dengan barang bukti tersebut, AI mengakui kalau barang haram tersebut milik LL yang akan dijual ke orang lain dan hasilnya disetor ke LL.

Dengan hal tersebut kedua bandar narkoba tersebut dibawa ke Mapolres Bukittinggi untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut oleh tim penyidik Sat Narkoba Polres Bukittinggi.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top