Kaba Pemko Bukittinggi

Harlah ke 46, PPP Perkuat Izzul Islam Wal Muslimin

Bukittinggi, KABA12.com — Peringati Hari Lahir (Harlah) 46 tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP), DPC PPP Kota Bukittinggi menggelar doa bersama di Posko Perapatan Hijau PPP Kota Bukittinggi, Sabtu (05/01) malam. Kegiatan ini dihadiri jajaran pengurus, kader, caleg PPP se-Kota Bukittinggi, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. Harlah PPP ke 46 ini mengangkat tema “Memperkuat Izzul Islam wal Muslimin Untuk Indonesia Maju”.

Ketua DPC PPP Kota Bukittinggi, Rismaidi, mengatakan, PPP didirikan pada 5 Januari 1973 yang tahun ini secara serentak merayakan Harlah ke 46 dengan doa bersama. Sebagai partai berazaskan islam yang didirikan oleh para ulama, PPP akan tetap bersama sama didalam barisan para ulama untuk izzul islam wal muslimin.

“Alhamdulillah PPP sudah berusia 46 tahun, sebuah usia yang cukup matang dalam mengarungi perpolitikan nasional. Diusianya yang ke 46 tahun ini, DPC PPP Kota Bukittinggi tidak ingin keluar dari rel dan tujuan partai. Kita akan terus berjalan sesuai dengan AD/ART dari PPP itu sendiri, karna PPP adalah partai politik yang diatur oleh AD/ART,” jelas Rismaidi.

Ia menuturkan, DPC PPP Bukittinggi bakal menjadikan momentum Harlah PPP sebagai ajang evaluasi diri dan konsolidasi secara menyeluruh. Sehingga semua kader dapat memahami konsep yang diusung PPP guna membawa marwah partai kedepannya.

Disamping itu momentum Harlah ke 46 tahun ini juga akan dijadikan sebagai motivasi bagi para kader PPP dalam menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) pada April nanti. Melalui Harlah ke 46 diharapkan kader dan celeg PPP Bukittinggi lebih handal dan militan, serta dapat lebih mudah diterima masyarakat.

“Kita harapkan semangat Harlah 46 tahun PPP bagi para caleg tetap terus terjaga hingga perhelatan Pemilu nanti. Kita juga berharap kedepan, PPP akan terus mendapat kepercayaan dari masyarakat. Melalui Harlah PPP ke 46, DPC PPP Bukittinggi ingin mengantarkan wakilnya untuk DPRD Kota Bukittinggi, Propinsi dan DPR RI,” tutur Rismaidi yang juga merupakan anggota Fraksi PPP DPRD Bukittinggi.

Sekretaris DPC PPP Bukittinggi Dedi Fatria mengatakan, doa bersama yang digelar disamping untuk mendapatkan ridha dan berkah dari allah SWT, doa bersama ini juga untuk keselamatan bangsa dan negara, mengingat musibah yang melanda bangsa Indonesia.

“Tahun ini Harlah ke 46 tahun PPP kita isi dengan doa bersama. Sedangkan Harlah PPP tahun lalu kita isi dengan berbagai kegiatan, seperti bhakti sosial dan donor darah. Kita memohon kepada Allah SWT supaya bangsa ini terhindar dari segala musibah, dan dapat lebih baik lagi kedapannya,” ujar Dedi Fatria.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top
// Infinite Scroll $('.infinite-content').infinitescroll({ navSelector: ".nav-links", nextSelector: ".nav-links a:first", itemSelector: ".infinite-post", loading: { msgText: "Loading more posts...", finishedMsg: "Sorry, no more posts" }, errorCallback: function(){ $(".inf-more-but").css("display", "none") } }); $(window).unbind('.infscr'); $(".inf-more-but").click(function(){ $('.infinite-content').infinitescroll('retrieve'); return false; }); $(window).load(function(){ if ($('.nav-links a').length) { $('.inf-more-but').css('display','inline-block'); } else { $('.inf-more-but').css('display','none'); } }); $(window).load(function() { // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); }); });