Agam

SMPN 3 Lubukbasung Sandang Predikat, Adiwiyata Nasional dan Mandiri

Lubukbasung, KABA12.com — Sukses prestasi berskala nasional yang diraih SMPN 3 Lubukbasung mengaundang kebanggaan dan apresiasi banyak pihak. Terutama berbagai kalangan yang terkait langsung dengan program penanganan jelang penilaian secara berjenjang mulai tingkat kabupaten, propinsi dan naasional.

Menurut Kabag.Humas Sekab Agam Hilton, SH,MSi, yang terlibat dalam kegiatan persiapan sosialisasi dan promosi SMPN 3 Lubukbasung dalam tahapan penilaian adiwiyata tersebut, mengungkap bangga dan salutnya atas prestasi yang diriah sekolah tersebut.

Hilton menyebutkan, komitmen yang kuat, didukung seluruh elemen yang ada di SMPN 3 Lubukbasung, justru memberi dampak positif dalam merealisasikan target predikat adiwiyata tersebut, “ yang membanggakan, SMPN 3 Lubukbbasung, bahkan sukses meraih predikat Adiwiyata Nasional dan Mandiri, ini luar biasa, “ sebutnya.

Diharapkan Hilton, prestasi yang diraih SMPN 3 Lubukbasung itu bisa dipertahankan ditulalrkan ke sekolah lain, sehingga menjadi barometer penting, tidak hanya dalam memacu mutu pendidikan, tapi juga dalam upaya menciptakan suasana belajar yang aman, nyaman, indah dan tertib.

(ARDI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top