Agam

SMPN 3 Lubukbasung Mesti Jadi Teladan

Lubukbasung, KABA12.com — SMPN 3 Lubukbasung dituntut mesti jadi teladan dalam menata, mengelola dan mengimplementasikan lingkungan bersih, indah, nyaman dan aman dalam berbagai aktivitas sosial ditengah masyarakat. Pasalnya, sebagai peraih predikat Adiwiyata Nasional dan Mandiri 2018, keberadaan sekolah tersebut mesti menjadi teladan.

Hal itu diungkap kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud Agam) Drs.Isra,Mpd , terkait dengan prestasi yang diraih SMPN 3 Lubukbasung dengan predikat Adiwiyata Nasional dan Mandiri tahun 2018.12.22

Disebutkan Isra, potensi yang dimiliki SMPN 3 Lubukbasung sangat luar biasa, dan mampu menjawab beragam tuntutan berkaitan dengan keberadaan sekolah sehat, bersih, indah dan nyaman sesuai dengan ketentuan yang digariskan kementerian lingkungan hidup.

“Kita bangga, dan berharap SMPN 3 Lubukbasung mesti jadi teladan dalam berbagai aspek, tidak hanya prestasi sekolah, tapi juga keasrian, kebersihan, keindahan, kenyamanan dan keasrian lingkungan sekolah, sehingga aktivitas pendidikan bisa berjalan optimal,” sebut Isra.

(ARDI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top