DINSOS Agam

Elemen Dinsos Agam Siap Diterjunkan ke Lokasi Bencana

Lubukbasung, kaba12.com — Seluruh elemen dibawaj jajaran Dinas Sosial Agam siap diturunma ke lokasi bencana untuk membantu tim gabungan di lapangan.

Tim dibawah Dinsos Agam, baik taruna siaga bencana (tagana), TKSK, dan unsur lain siap bersinergi dengan tim penanganan pasca bencana di kabupaten Agam kapanpun, jika ada bencana terjadi.

Hal itu ditegaskan Kadinas Sosial Agam Kurniawan Syahputra, Kadinsos Agam terkait dengan kondisi terkini kebencanaan di kabupaten Agam, bahkan dengan volume kejadian yang semakin tinggi, diperlukan dukungan dan sinergi semua pihak untuk penanganan pasca bencana di lapangan.

Diakui Kurniawan Syahputra, dukungan semua unsur dalam tim gabungan pasca bencana sangat diperlukan untuk memaksimalkan bantuan untuk masyarakat termasuk mengatasi dampak bencana di lapangan.

” Tim Dinsos Agam, baik tagana, TKSK, pendamping kegiatan sosial, senantiasa siap terjun ke lapangan jika ada musibah, karena keberadaan lembaga sosial yang ada sepenuhnya untuk membantu masyarakat,” tegas Kurniawan Syahputra.

Sementara pantauan kaba12.com di lapangan, berbagai unsur dari berbagai OPD Pemkab.Agam, makin bersinergi di lapangan, apalagi jika bencana terjadi, seperti halnya saat musibah longsor di Palupuah, Matur, IV Koto, banjir di Palupuah, Palembayan dan berbagai kecamatan lain yang secara otomatis berbagai elemen, bergerak ke lapangan satu komando dalam tim gabungan dibawah koordinasi BPBD Agam.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top