Kaba Terkini

Yurnalis Ditemukan Meninggal Dalam Sawah

Pariaman,kaba12.com — Diduga dihanyutkan air sungai besar Yurnalis,(56) warga korong Mudiak Balai, Pulai Aia,nagari Tandikek, kabupaten Padang Pariaman, ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sawah tepi sungai,Kamis,(6/12).

Korban diinformasikan keluarganya hilang Rabu,(5/12) sekitar pukul 15.30 WIB setelah korban mengambil hewan ternaknya.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Roger, staf Pusdal Ops.BPBD Padang Pariaman, sesuai laporan dari Babinkamtibmas ke Pusdal.Ops BPBD Padang Pariaman, Kamia,(6/12) pukul 08.00 WIB dan tim pencarian langsung bergerak ke lapangan.

Upaya pencarian membuahkan hasil, setelah tim gabungan BPBD Padang Pariaman bersama keluarga survivor dan jajaran pemerintahan setempat, menemukan korban tertelungkup dalam sawah di tepi sungai dengan kondisi tidak bernyawa.

Dijelaskan Roger, survivor diinformasikan siap memandikan kerbau miliknya dan menyeberangi sungai. Diduga saat menyeberangi sungai air besar karena curah hujan yang tinggi sejak paginya dan setelah itu tidak ditemukan lagi.

Tim TRC BPBD Padang Pariaman langsung bergerak ke lokasi kejadian dan upaya pencarian membuahkan hasil, dimana korban ditemukan meninggal.

Saat ini, korban sudah dievakuasi dari lokasi penemuan dan jenazah sudah disemanyamkan di rumah duka.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top