Bukittinggi

Seorang Penumpang Bus ALS Ditemukan Tak Bernyawa

Bukittinggi, KABA12.com — Penumpang bus ALS Medan-Jakarta, ditemukan dalam kondisi kaku dan tak bernyawa di dalam bus itu, Sabtu, (01/12).

Diketahui, mayat tersebut, bernama Ali Ashari (42) suku Mandailing, warga Depok, Jakarta Barat.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, melalui Kapolsek Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution menjelaskan, penumpang tersebut seorang laki-laki, yang ditemukan penumpang bus ALS, sudah tidak bernyawa lagi saat duduk di kursi bagian belakang mobil.

“Ia dilaporkan sudah tidak benyawa oleh sesama-sama penumpang saat sudah mendekati area Bukittinggi,” ujarnya.

Menurut keterangan saksi, Hendra Gunawan (25) dan Sabaruddin (33) yang duduk didepan tempat duduk korban, bahwa korban naik Bus ALS pada hari Jumat tanggal (30/11) dari loket Penyabungan Sumut dengan tujuan Bogor.

 “Korban duduk di belakang sendirian. Dalam perjalanan menuju Bukittinggi bus terjebak macet di Palupuah Agam karena terjadi tanah longsor sehingga bermalam di dekat lokasi,” ungkapnya.

Selanjutnya, pada hari Sabtu tanggal (01/12) salah seorang penumpang melihat korban yang duduk dengan kakinya sudah kaku, kemudian saksi Hendra Gunawan memberi tahu kepada saksi Sabarudin untuk membangunkan korban. Namun korban sudah kaku dan tidak bernyawa lagi. Selanjutnya bus melanjutkan perjalanan untuk menuju pool ALS yang berada di Bukittinggi.

“Mendapat laporan tersebut kita langsung ke lokasi ALS di Simpang Limau dan setelah dicek tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan memang sudah tidak bernyawa lagi,” jelasnya.

Jenazah Ali Ashari langsung dibawa ke ruang mayat RSAM Bukittinggi menunggu kedatangan pihak keluarga untuk menjemputnya yang telah dihubungi pihak kepolisian.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top