Bukittinggi

400 Pecinta Hardtop Ramaikan Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com. —  Sebanyak 400 pecinta hardtop yang tergabung dalam komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI), akan hadir di Bukittinggi selama dua hari, Sabtu dan Minggu (01-02/12). Rombongan akan disambut oleh TLCI chapter Bukittinggi di Monkey Land, Ngarai Sianok, Sabtu (01/12).

Ketua panitia pelaksana, Yulindo, menjelaskan, kehadiran para pecinta hardtop dari berbagai daerah di luar Sumatera Barat ini, dalam rangka touring sekaligus menghadiri pengukuhan kepengurusab TLCI Chapter Bukittinggi. Tamu akan ditunggu di setiap perbatasan dan diarahkan menuju Ngarai Sianok.

“Ada sekitar 400 orang pecinta hardtop yang akan membawa 200 kendaraan. Ada dari Duri, Kerinci, Jambi. Semuanya akan bergabung dengan kita, untuk datang ke Bukittinggi dan menghadiri pengukuhan kepengurusan TLCI Chapter Bukittinggi,” jelas Yulindo saat rapat koordinasi, di Monkey Land, Jumat (30/11).

Pengukuhan ini, lanjut Yulindo, juga akan dilakukan oleh pengurus TLCI pusat. Selain pengukuhan, juga akan dilaksanakan serangkaian kegiatan atau aksi sosial, seperti, donor darah, pengumpulan donasi untuk maayarakat sekitar dan juga para korban bencana di Donggala dan Palu.

“Kita akan laksanakan berbagai aksi kemanusiaan dengan para pecinta hardtop lainnya. Beberapa dari rombongan juga sudah ada yang mengumpulkan donasi, salah satunya sejumlah paket sembako dari Wakapolda Sumbar, yang dijadwalkan ikut hadir dalam kegiatan kita besok,” ungkapnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari pemko dan DPRD Bukittinggi. Selain itu, juga ada dukungan dari Bank Nagari, Auto 2000 dan sejumlah sponsor lainnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top