alterntif text

Kaba Terkini

Prosesi Penguburan Bayu Okza Saputra Berlangsung Haru

Tiku, kaba12.com — Prosesi penguburan jenazah Bayu Okza Saputra, anggota Satpol PP Agam yang meninggal akibat kecelakaan maut, Kamis (29/11) tadi pagi berlangsung haru.

Ratusan pelayat mengiringi pelepasan dan prosesi resmi yang dipimpin Kasat Pol PP-Damkar Agam Dandi Pribadi di kediaman orangtua Bayu di Banda Gadang, nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara, Kamis sore.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Weri Ikhwan, Kasi.PMN Tanjung Mutiara, Bayu, salah seorang personil baru Satpol PP Agam tewas akibat kecelakaan beruntun melibatkan satu minibus dan 3 sepeda motor di Matur saat akan bertugas Kamis pagi. Bayu diinformasikan tewas di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan dengan sepeda motor yang nyaris hancur.

Putra Banda Gadang, nagari Tiku Selatan itu disemanyamkan di rumah duka dan dilepas dengan proses khusus oleh Kasat Pol PP Damkar Agam Dandi Pribadi, dihadiri seluruh personil Satpol PP dan Damkar Agam serta ratusan warga yang mengantarnya sampai ke pemakaman.

” Kami bersama masyarakat Tanjung Mutiara betul-betul, Bayu adalah salah satu putra terbaik Tanjung Mutiara,” sebut Weri Ikhwan, Kasi.PMN Tanjung Mutiara kepada kaba12.com.

Ungkapan duka juga berdatangan dari banyak pihak termasuk dari petinggi Pemkab.Agam yang tersentak mendapatkan informasi tersebut.

(Ardi)

1 Comment

1 Comment

  1. Lili

    29 November 2018 at 21:02

    Semoga almarhum khusnul khotimah, diterima amalannya di tempatkan di sisi terbaik dan keluarga yang di tinggalkan tabah,amiiin…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top