Agam

Laga Perdana Tim Liga Desa 2018, Ampek Nagari Optimis Hadang Tuan Rumah

Tanggerang, KABA12.com — Laga perdana Liga Desa 2018 di lapangan Persimura, Banten Rabu sore ini, tim Ampek Nagari, tim kabupaten Agam yang mewakili Sumbar optimis akan menghadang laju tim tuan rumah propinsi Banten.

Optimisme itu diyakini dengan persiapan matang yang sudah dilakukan di daerah sekaligus mental para pemain sudah matang menghadang laga perdana tersebut.

Seperti disebutkan koordinator tim Ampek Nagari Eky Marlinda yang menyebutkan semangat bertanding timnya sangat luar biasa.

Diyakinkan, dari persiapan matang yang dilakukan, bahkan dukungan perantau Minang di Banten, pihaknya optimis akan memberi warna dalam event tersebut.

” Mohon doa restu masyarakat Agam dan Sumbar melalui kaba12.com, agar kami bisa membawa nama harum Sumbar dalam liga desa 2018 ini, ” sebut Eky Marlinda.

Tim Sumbar yang diwakili kecamatan Ampek Nagari akan menghadapi dua pertandingan, dimana hari ini Ampek Nagari akan berhadapan dengan tim tuan rumah Banten dan Kamis besok, akan menghadapi tim Maluku Utara.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top