News Lokal

Jelang Penutupan Porprov XV Tanahdatar Kantongi 125 Medali

Padangpariaman, KABA12.com — Satu hari menjelang berakhirnya Porprov Sumbar ke-XV di Padangpariaman, Selasa (27/11) pukul 23.00 WIB, kontingen Tanahdatar sudah mengantongi 125 medali, yang terdiri dari 42 emas, 30 perunggu dan 53 perak.

Ketua KONI Tanahdatar, Doni Eka Putra mengatakan, para atlet sukses menyelesaikan pertandingan di final dengan meraih 8 medali emas, sehingga menambah pundi medali emas hingga 42 keping.

“Alhamdulilah hari ini kita kembali mendulang medali sedikitnya 24 medali dan kita sukses menyelesaikan pertandingan di final dengan meraih 8 medali emas, untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada semua atlet yang telah berjuang semaksimal mungkin,” ujarnya.

Dia merincikan, untuk hari ini penambahan medali dari atlet cabor pencak silat 5 medali emas, cabor tarung derajat 1 medali emas, cabor kempo 1 medali emas, dan cabor takraw 1 medali emas.

Sementara 2 medali perak dari cabor kempo dan futsal, selanjutnya 14 medali perunggu terdiri dari cabor pencak silat 4 medali perunggu, cabor Kempo 7 medali perunggu, Tarung Derajat 2 medali perunggu, dan cabor sport Aurobik.

Doni Eka Putra menyebutkan, perjuangan kontingen Tanahdatar belum berakhir, lantaran masih terdapat beberapa cabang olahraga (Cabor) lagi yang akan bertanding, seperti sepakbola yang akan memperebutkan medali perunggu, tarung derajat, kempo, biliyar, dan karate.

“Sementara 20 cabor sudah pulang, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ujarnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top