Agam

Pengkab.Taekwondo Agam Lampauai Target Porprov XV

Lubukbasung, KABA12.com — Pengurus kabupaten (Pengkab) Agam cabang olahraga Taekwondo Indonesia (TI) sukses lampaui target yang ditetapkan sebelumnya dalam event Porprov XV Sumbar di Padang Pariaman.

Sesuai kesepakatan internal cabang taekwondo, hanya mentargetkan 1 medali emas sesuai dengan minimnya quota yang ditetapkan KONI Agam, namun tim asuhan Erwin Tanjung itu sukses membukukan 2 medali emas dan 2 medali perak.

“Alhamdulillah, anak-anak sukses membukukan 2 emas dan 2 perak, ini wujud perjuangan maksimal yang dilakukan ditengah keterbatasan yang dimiliki,” sebut Erwin Tanjung.

Ungkapan syukur juga disebutkan Rahman,S,Ip,MM, ketua umum Pengkab.Agam cabang olahraga TI, yang mengaku bangga dengan perjuangan keras yang dilakukan tim taekwondo Agam sehingga sukses membukukan medali dan prestasi terbaik.

Rahman mengakui dengan ragam kendala dan keterbatasan yang dimiliki, para atlet tetap berjuang maksimal saat bertarung dalam event yang diikuti,” kita sangat bangga dan berterimakasih,” sebut Rahman.

Diyakinkan, para atlet taekowndo Agam akan terus berjuang maksimal menjadi yang terbaik, mengingat banyak event lain yang bakal diikuti dalam waktu dekat.

Dalam Porprov XV Sumbar di kabupaten Padang Pariaman tim taekwondo Agam mengirim 8 atlet dan 4 atlet berjaya meraih medali dalam ajang olahraga bergengsi dua tahunan di Sumbar tersebut.

(ARDI/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top