Kaba Agam

Bonus Spontan Medali Emas Volli Diserahkan Sekab Agam

Pariaman, KABA12.com. — Sekda Agam, Martias Wanto, menyerahkan bonus kaget sebesar Rp.2,5 juta kepada atlet Cabor Volly Putra, usai meraih medali emas setelah menaklukan tim Volly Kabupaten Limapuluh Kota, di ajang Porprov Sumbar ke-XV di Padangpariaman, Selasa,(27/11).

Kemenangan ini merupakan penantian panjang bagi Kabupaten Agam, setelah puasa medali emas sejak Porprov Sumbar tahun 2006.

Tindak tangung-tanggung, tim Agam langsung memenangkan pertandingan tiga set langsung dengan jarak skor hampir dua kali lipat, yaitu babak pertama 25-18, babak ke-dua 25-12 dan babak ke-tiga 25-10.

“Selamat atas kesuksesan ini. Suatu penantian yang panjang bagi kita, terutama bagi PBVSI Agam yang selalu optimis dan bekerja keras dalam meraih medali emas.

Suatu prestasi yang luar biasa. Saya berharap, ke depan saya berharap pembinaan terus dilakukan agar prestasi ini bisa kita tingkatkan lagi,” harap Sekda.

Sementara itu, Ketua PBVSI Agam, Noveri Edios didampingi pelatih volly, Pai, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah memberikan motivasi dan semangat kepada para atlet, sehingga bisa meraih kemenangan.

“Suatu proses tidak akan membohongi hasil. Ini berkat kerja keras kita semua. Tahun depan prestasi ini kita pertahankan,” ujarnya usai menyerahkan bonus kaget kepada atlet sebesar Rp.2 juta.
(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top