Kaba Agam

Tarung Drajat Agam Targetkan 4 Emas Porprov

Pariaman, KABA12.com. — Cabang olahraga tarung derajat Kabupaten Agam, berhasil rebut lima tiket ke partai final pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar ke-XV, di Padang Pariaman.

Kelima partai final itu diraih oleh Ilham Saputra di kelas 46 kg ke bawah, Hendika Ramadhoni kelas 52-55 kg, Weli Akbar kelas 55,1-58 kg, Yogi Pratama kelas 58,1-62 kg dan Isral Maulana kelas 71 kg ke atas.

Menurut manager tim tarung derajat Agam, Primaidi bahwa partai final akan berlangsung besok, di GOR Nagari Sungai Asam Padang Pariaman, Selasa (27/11).

“Ini jadi suatu kebanggaan bagi kita, lima orang dipertandingkan semua berhasil masuk final,” ujarya sumringah.

Tarung derajat pada Porprov Sumbar XV memainkan sebanyak 9 atlet, 5 orang masuk final dan 4 orang belum dipertandingkan.

Dengan ini, capaian target medali yang disampaikan Primaidi sebelumnya semakin menguat, karena kesempatan untuk itu mulai terbuka, apalagi atletnya belum semua bertanding.

“Dari awal kita sudah menargetkan empat medali emas bisa diraih, semoga apa yang diharapkan dapat tercapai,” ujarnya berharap.

Disebutkan, meski lima orang masuk final, juga perlu diingatkan pada atlet karena lawan yang akan dihadapinya nanti merupakan atlet terbaik dari daerah lain.

Pihaknya mengharapkan atlet tetap mewaspadai lawan dalam bertanding, jangan anggap remeh kemampuan lawan, bermainlah dengan takhnik dan tampil maksimal.
(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top