Kaba Agam

Arung Jeram Agam Raih Medali Porprov XV

Pariaman, KABA12.com. — Kabupaten Agam medapatkan medali emas dan perak dicabang olah raga (Cabor) arum jeram pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XV tahun 2018.

Ketua Koni Agam Zarfinus menyerahkan medali kepada tim yang mewakili Agam di cabor arum jeram, pada hari minggu(25/11).

Prestasi yang diraih Kabupaten Agam pada cabor arum jeram adalah, medali emas di R4 Putra, dan medali perak di R6 Putra.

Zarfinus mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh atlet Kabupaten Agam cabor arum jeram ini, karena ini pertama kalinya ikut bertanding dan bisa langsung meraih medali.

“Para atlet cabor arum jeram ini merupakan asli putra daerah Kabupaten Agam, semuanya berasal dari Kecamatan Tajung Raya, Maninjau” ujarnya.

Selain itu, Ketua Federasi Arum Jeram Indonesia (Fasi) Sumatera Barat Muhammad Zuhrizul mengatakan, pada Porprov XV tahun 2018 ini, cabor arum jeram merupakan kali pertama diikutsertakan dalam cabor Porprov Sumatera Barat.

Sementara itu, diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas), salah satu atlet telah meyumbangakan medali emas untuk Sumatera Barat, hal ini lah yang menjadi suatu kebanggaan dan motivasi bagi Sumatera Barat.

“Mudah- mudahan kedepanya, dengan dijadikanya arum jeram sebagai salah satu cabor di Porprov ini, dapat menghasilkan atlet-atlet yang bisa bersaing di kancah Nasional maupun Internasional” harap Muhmmad Zuhrizul

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top