News Lokal

Dua Hari Jelang Penutupan, Tanahdatar Kantongi 78 Medali

Padangpariaman, KABA12.com — Memasuki dua hari terakhir menjelang ditutupnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar ke-XV, kontingen Kabupaten Tanahdatar terus menambah pundi medali.

Hingga, Minggu (25/11) pukul 23.00 WIB, perolehan medali sementara Luhak Nan Tuo sudah mencapai 78 medali, sehingga Tanahdatar menempati posisi ke-6 pada ajang olahraga tersebut.

“Hingga malam ini perolehan medali sudah mencapai 78, 29 medali emas, 22 perak dan 27 perunggu,” jelas Kasubag Humas Setda Kabupaten Agam, Muharwan.

Dijelaskan, 10 medali disumbangkan atlet cabor Arung jeram, 2 medali emas dari nomor Down River Race R4 Putri dan nomor Down River Race R6 putra, cabor panjat tebing 2 medali emas dari klas speed klasik umum putri dan klas speed klasik junior putra.

Kemudian cabor balap sepeda 1 medali emas pada team sprint, cabor taekwondo 1 medali emas dari kelas under 74 putra dan cabor angkat besi 1medali emas dari kelas 83 kg.

Selanjutnya 2 medali perak dari cabor Arum jeram nomor Down River Race R4 putra dan cabor balap motor class standar 150 individu, selanjutnya 1 medali dari cabor balap sepeda pada elemination race.

Sementara pada cabor bolakaki yang bertanding Minggu sore di lapangan Manunggal Pauh Kamba Padangpariaman memperebutkan empat besar, kesebelasan Tanahdatar menang atas lawannya kota Padang panjang 2-1 dan siap melaju ke semifinal berhadapan dengan tuan rumah kabupaten Padangpariaman pada Senin (26/11) sore di lapangan Sungaisariak.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top