Agam

Dinsos Agam Dorong Perbaikan Mesjid Darul Ulya Dengan CSR

Baso, KABA12.com — Kepala Dinas Sosial kabupaten Agam Kurniawan Syahputra dorong pengurus mesjid Darul Ulya Koto Tinggi Nagari Koto Tinggi, kecamatan Baso untuk meminta dukungan BAZNAS Agam dan CSR berbagai lembaga yang ada untuk memperbaiki kembali mesjid yang terbakar Senin malam lalu.

Pihak Dinsos Agam sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk berperan memperbaiki kembali mesjid yang rusak akibat kebakaran tersebut.

Disebutkan Kurniawan Syahputra, perbaikan rumah ibadah itu menjadi tanggungjawab bersama seluruh pihaknya sehingga diharapkan upaya pembenahan dan perbaikan kembali meajid yang itu bisa segera dilakukan dalam waktu dekat.

“Kita sudah meminta dukungan pada beberapa pihak baik Baznas Agam, bank nagari dan pihak lain untuk mempersamakan perbaikan mesjid tersebut, ” harap Kurniawan Syahputra.

Musibah kebakaran yanh melanda mesjid Darul Ulya Koto Tinggi Baso, Senin malam itu menyita perhatian banyak pihak termasuk kalangan perantau yang ikut perhatian dan siap memberikan dukungan untuk perbaikan.

Sementara bantuan dari berbagai pihak masih terus mengalir ubtik penanganan darurat musibah tersebut baik dari bupati Agam, kodim 0304 Agam dan beberapa pihak lain.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top