Agam

Semangat Hari Pahlawan Menjalar ke Berbagai Nagari

Lubukbasung, KABA12.com — Semarak peringatan hari Pahlawan 10 November 2018 menjalar ke berbagai nagari di kabupaten Agam.

Hal itu dibuktikan, tidak hanya semarak acara yang dipusatkan di kantor bupati Agam tapi juga menyebar di berbagai nagari dengan beragam acara sosial, olahraga dan kegiatan kemasyarakatan lain yang digelar masyarakat.

Semaraknya rangkaian hari Pahlawan 10 November 2018 ini, diapresiasi khusus Kadinsos Agam Kurniawan Syahputra yang mengaku bangga dengan berbagai acara yang digelar masyarakat walau dalam suasana hari libur.

Kadinsos Agam itu mengaku salut dan memberi apresiasi khusus pada jajaran pemerintaj nagari dan kecamatan yang memanfaatkan moment hari Pahlawan dengan kegiatan sosial, gotong royong bersama dan kegiatan silaturrahmi lainnya.

” Hal ini memberi cerminan bahwa kepedulian dan perhatian berbagai elemen masyarakat sangat besar terhadap jasa para pahlawan, kita salut akan hal itu,” sebutnya.

Kurniawan Syahputra berharap kedepan, ragam acara dan kegiatan bisa semakin banyak digelar sehingga moment hari Pahlawan 10 November menjadi gebyar akbar di kabupaten Agam.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top