DINSOS Agam

Pendamping PKH KUBE Diminta Optimal Dorong Potensi

Lubukbasung,KABA12.com — Kepala dinas sosial Agam Kurniawan Syahputra minta pendampongi PKH KUBE memberi bimbingan optimal untuk mendorong pengembangan potensi usaha yang digarap.

Dorongan optimal itu sangat penting sebagai upaya membangun kemandirian usaha PKH KUBE yang sasarannya untuk kesejahteraan anggota.

Hal itu disebutkan Kadinsos Agam Kurniawan Syahputra menyikapi semakin berkembangnya beberapa kelompok usaha PKH KUBE di berbagai nagari di kabupaten Agam saat ini.

Usaha yang dominan dikembangkan PKH KUBE terutama bidang perkebunan yang cepat membuahkan hasil dan dipanen cepat, terutama sayuran, kacang-kacangan dan jenis usaha cepat menghasilkan lainnya.

Kurniawan Syahputra mengaku salut dengan berbagai terobosan yang dilakukan KUBE PKH di berbagai nagari, yang sukses membangun kesepakatan bersama anggota untuk menggarap usaha yang dikelola bersama.

Termasuk dukungan bersama masyarakat di berbagai nagari di kabupaten Agam yang meminjamkan lahan untuk dikelola KUBE PKH ,” ini wujud tingginya perhatian dan kepedulian pada sesama,” sebut Kurniawan Syahputra.

Kadinsos Agam itu berharap dengan dukungan optimal dari para pendamping serta perhatian masyarakat akan bisa merealisasikan target pengurangan jumlah PKH di kabupaten Agam sehingga target warga sejahtera bisa meningkat.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top