Kaba Terkini

Sumpah Pemuda, Peran Generasi Milenial Dituntut

Lubukbasung, kaba12.com.-Peran generasi mileneal sangat dituntut untuk berkontribusi dalam era zaman now untuk mendorong kemajuan daerah dengan beragam ide-ide kreatif yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat .

Hal itu menjadi catatan penting, mengingat semakin beragamnya tantangan yang harus dihadapi bersama, apalagi saat ini, era tekhnologi informasi, menuntut kaum muda untuk berperan sebagai filter berbagai jenis informasi dan berita bohong yang kerap menyesatkan.

Harapan akan optimalnya peran pemuda itu disampaikan Kabag.Humas Sekab Agam Hilton,SH, Msi, menyikapi peringatan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2018 yang dipusatkan di halaman kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Minggu,(28/10).

Semangat Sumpah Pemuda, diharapkan bisa menjalar pada seluruh generasimuda, untuk berkiprah di era mileneal saat ini, khususnya dalam mendorong kemajuan daerah, dengan berbagai terobosan dan ide kreatif.

Hal itu sangat diharapkan pemerintah,mengingat saat ini, menjadi era kemajuan nagari, dimana Pemkab Agam mendorong masyarakat nagari untuk membangun potensi nagari, memacu pertumbuhan pembangunan serta melakukan terobosan positif sesuai visi misi Agam madani, “ tentu pemuda yang diharapkan berperan optimal, “ sebut Hilton.

Ditegaskan Hilton, pihaknya siap bersinergi dengan para pemuda, dalam mewujudkan kretifitas positif, untuk mendorong kemajuan, berkreasi, sehingga kabupaten Agam akan semakin maju dan berkembang.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top