Kaba Terkini

Warga Lubukbasung Gempar. 4 Remaja Lolos Dari Aksi Penculikan

Lubukbasung, KABA12.com — Masyarakat Balai Salasa, Lubukbasung, digegerkan dengan laporan bahwa empat orang remaja diwilayah itu dilaporkan hilang, sekitar pukul 20.00 WIB, Jumát, (26/10) malam ini.

Terkait informasi itu, warga Balai Salasa sempat heboh dengan raibnya empat remaja tersebut, menyusul isu penculikan atau kasus lain.

Bahkan warga dibuat heboh, bahkan kasus ini viral di media sosial, bahkan ratusan warga menyemut di kediaman para korban.

Kasus hilangnya empat remaja tersebut, keluarga korban langsung melaporkan kasus tersebut pada pihak kepolisian di Polres Agam.

Kapolres Agam melalui Kasat Reskrim Polres Agam, Iptu M Reza, waktu dikonfirmasi kaba12.com, membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan, empat orang remaja laki-laki yang dilaporkan hilang itu yakni, Yandi (15), Fadhil (19), Akbar (14) dan Rizki (18).

“Dari keterangan salah seorang saksi mata, ke empat remaja itu dibawa oleh orang tak dikenal dengan menggunakan satu unit mobil saat mereka usai shalat magrib,”ujarnya.

Iptu M Reza menambahkan, terkait hilangnya empat remaja tersebut, pihaknya mendapatkan informasi bahwa mereka berhasil meloloskan diri dan sudah diamankan di Polsek Lubuk Aluang.

“Tadi kita dapat informasi dari Polsek Lubuk Aluang, bahwa korban sudah diamankan di Polsek tersebut, saat ini Tim Opsnal kita sudah menuju kesana bersama pihak keluarga untuk menjemput korban,”

Untuk saat ini, Kasat Reskrim Polres Agam belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait hilangnya empat remaja tersebut.

“Setelah kita menjemput para korban, nanti pihak kita akan meminta keterangan lebih lanjut kepada mereka,”kata Iptu M Reza.

Informasi yang dihimpun kaba12.com, beragam spekulasi muncul terkait dengan aksi dugaan penculikan tersebut, namun jajaran Polres Agam, seperti disampaikan Kasat Reskrim Iptu.M.Reza, masih mendalami kasus tersebut dan diinformasikan keempat remaja yang masih bersekolah di sekolah lanjutan tingkat pertama itu sudah menuju Lubukbasung dari Polsek Lubuk Alung, Padang Pariaman.-
(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top