Kaba DPRD Bukittinggi

Jenazah Alm. Deded Krisnaldi Dikebumikan

Bukittinggi, KABA12.com — Jenazah Almarhum Deded Krisnaldi, tiba di Bukittinggi dan dibawa ke rumah duka di simpang Bantolaweh, Rabu (24/10). Almarhum tiba sekitar pukul 15.30 WIB dan segera dimandikan di rumah duka, kemudian dishalatkan di Masjid Jami’ Birugo dan dikuburkan di pandam pakuburan Birugo Puhun.

Wakil Ketua DPRD Bukittinggi, H. Trismon, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Deded Krisnaldi. “Hampir 1 tahun 2 bulan Almarhum bersama Anggota DPRD. Beliau dikenal memiliki dedikasi dan disiplin yang tinggi. Kami atas nama DPRD meminta maaf atas segala kesalahan selama bergaul di DPRD Bukittinggi. Semoga Almarhum ditempatkan di tempat tebaik di sisi Allah SWT,” ujarnya.

Selaku Sipangka, H. Ismet Amzis, meminta maaf kepada masyarakat dan seluruh rekan kerja Almarhum Deded Krisnaldi selama bekerja 25 tahun sebagai ASN di kota Bukittinggi. “Rasa duka kami tak terbendung. Namun InsyaAllah kami sabar untuk mwnerima kehendak Allah SWT. Kami mohon doa kepada seluruh masyarakat untuk kelapangan saudara kami Deded Krisnaldi,” ungkap mantan Walikota Bukittinggi itu.

Sementara, itu, Walikota Bukittinggi, diwakili Sekda, Yuen Karnova, menyampaikan, sosok Deded Krisnaldi merupakan seorang pekerja keras dan sahabat yang baik. Pemerintah kota Bukittinggi merasa kehilangan atas kepergian Deded menghadap Sang Khalik.

“Semoga almarhum diterima disisi Allah. Atas nama pemerintah daerah kami meminta maaf kepada pihak keluarga. Kita doakan beliau jalannya lapang menuju Allah SWT. Dan dengan mengharapkan ridha Allah mari kita lepas Almarhum ke peristirahatan terakhirnya,” ujar Yuen saat melepas jenazah Almarhum Deded Krisnaldi menuju Masjid Jami’ Birugo untuk dishalatkan.

Deded Krisnaldi, SE. MM, merupakan Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Bukittinggi. Almarhum menghembuskan nafas terakhir, Selasa (23/10) sekitar pukul 23.00 WIB di Bandung. Almarhum yang akrab disapa Deded itu meninggalkan seorang istri, Dwi Yuni Widiatuti, SE dan dua orang anak, satu putra dan satu putri.

Almarhum yang berlatar belakang pendidikan manajemen dan keuangan daerah, sebelum menjadi Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD, sempat mendapat amanah sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD).

Almarhum sebelumnya pernah menjadi Sekretaris DPKAD selama lima tahun. Beliau juga pernah menjadi Kabid anggaran di DPKAD dan Kasubag Anggaran di Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Kota Bukittinggi.

Almarhum kelahiran 03 Oktober 1967 dan meninggal dunia diusia 51 tahun dengan masa kerja mencapai 25 tahun 2 bulan.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top